Senin, 17 Februari 2014

ayah

engkau yang pertama mengulurkan tanggnmu di saat aku terjatuh
engkau yang pertama kali menawarkan pundak mu saat aku sedih
engkau yang selalu berada di depanku di saat aq ketakutan
engkau  yang selalu tersenyum di saat aq membuat salah
aku ingin memelukmu tuk mengatakan "JAGAN PERGI"
aku ingin engku berada di sampingku sampai engkau berubh menjadi tua
aku ingin bersama mu,,,,,,,,,
aku ingin engkau melihat aku menjadi anak yang engkau bangakan
aku ingin menyentuhmu,memelukmu,memandagi wajahmu sepuas hatiku
engkau bagaikan mentari dalam kelabunya hidupku
sayang aq tak dapat menyentuhmu bahkan melihatmu pun aku tak bisa
hati ini ingin memberontak "kenapa ayahku engkau ambil ya allah kenapa?"
tapi itu memang sudah takdirku hanya sebuah foto yg selalu menemani hari" ku.
I LOVE YOU FATHER


0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template